Nonton Tv Lokal & Internasional dengan Mozilla Firefox

Posted: November 13, 2010 in Sekilas Info, Tips & Trik
Tag:, , , , , , ,

Ternyata Bisa Loh Nonton Tv di Komputer tanpa “TV Tuner”…

Cukup Modal Mozilla ama Addons-nya Trus Mesti Online…

Apa LAgi Kalo Pake Modem Fl**i Kaya Ane yang per Hari-nya 2500 KAn Lumayan…

Jadi Begini Cara-nya..

 

“Mozila Firefox menyediakan sebuah Addons untuk dapat menonton siaran TV lokal maupun luar negeri secara gratis tanpa kita harus memasang parabola dirumah kita. Syaratnyapun cukup mudah. Kita harus menginstal Addons dan Windows Media Player Plugin-nya dan satu lagi, koneksi internet yang lumayan ngebut deh. Bagaimana jika koneksi internet anda lambat ??? Ya… Mungkin siarannya bisa jadi putus2… Tapi apa salahnya jika kita mencobanya. Untuk siaran TV Indonesia cukup bagus kok, tidak terlalu putus2 karena buffernya kecil.

Addons ini menurut saya sangat bagus dan lengkap, mendukung 2700 siaran yang ada di seluruh dunia. Untuk Indonesia, siaran yang ada hanya 4, yaitu TV 1, Metro TV, Bali TV dan TRI TV. Jika kita mau menonton acara tentang Sports, Movie, Business, Music dll, addons ini cukup lengkap siarannya. Klo mau nonton Live Liga Inggris, Italy…????? Coba aja dehhh….

1. install addons nya dulu bro
klik di sini

Tunggu sejenak saat Addons diinstal. Setelah terinstal, jangan dulu Restart Firefox anda. Langsung klik close dulu.

2. download dan install windows media player firefox plug-in cuma kecil koq bro 311 kb doank iss:
klik ini
Setelah selesai didownload, langsung kamu install pluginsnya seperti pada gambar berikut :

klik Next terus sampai Finish.

Langkah terakhir… tutup Firefox kamu tapi setelah itu buka lagi blog saya 🙂 .

Naaahhh… Sekarang mari kita coba.

Buka Mozilla Firefox kamu dan lihat di kiri atas terdapat toolbar baru. Ini saya contohkan membuka siaran Indonesia dan saya pilih channel TV 1

Tunggu sejenak karena akan melakukan Buffer. Setelah selesai buffernya, maka akan tampil siaran Live TV One seperti pada gambar berikut.

contoh TV negara laen

nah silahkan dicoba sendiri siaran2 yang laen…”

 

Sumber : indowebster.web.id

Iklan
Komentar
  1. mat berkata:

    thank’s..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s