Foto Lucu Politisi Dunia

Posted: November 14, 2010 in Humor
Tag:, , , ,

Siapa Sangka Politisi Dunia Bakalan Tampil Dengan Foto-Foto Konyol Seperti Ini :

1.

” Hah…!!!Gue Mesti Niup Lilin Sebanyak Ini…?? ”

2.

” Susah Banget Sih Buka-nya… ”

3.

” Loh Kok Gelap ??? ”

4.

” F**k You ”

5.

” Tangan Gue Pegel Nih, Tolong Benerin Donk… ”

6.

” Aduh Gatel Banget ”

7.

” Hee…Hee…Gue Pegang Ah ”

8.

” Terus…Jangan Berhenti…Bentar Lagi Keluar Nih.. ”

9.

” Anjing Sialan ”

10.

” Akhirnya Gue Selamat ”

11.

” Awas…. Gue Mau Ngelahirin !!! ”

12.

” Minggir-Minggir…!!! Ntar Rolye Royce Gue Lecet ”

13.

” Gede Banget…, Enakan Makan Bakso ato Sate ”

Have Fun With All Of This Picture Bro…

Sumber : Browsing Seharian

Komentar
  1. andre berkata:

    Gambar No.6 Garuk-Garuk Apa’an tuh….

Tinggalkan Balasan

