Gadis yang Ingin Keperawanannya Kembali….

Posted: November 15, 2010 in Jokes
Tag:, , , , , ,

ceritanya gini gan… ada seorang gadis yang udah gak perawan lagi mendatangi seorang dokter ahli bedah dan terjadilah perbincangan yang hangat
dokter: apa yang bisa saya bantu nona…
dengan tegasnya sang gadis menjawab
gadis : saya ingin keperawanan saya kembali dok… meskipun itu dengan jalan operasi….
dokter : tapi nona…
tiba tiba sang gadis memotong pembicaraan sang dokter
gadis : saya siap membayar berapapun biayanya
dokter : bukan itu masalahnya non… tapi kami membutuhkan seseorang untuk mendonorkan selaput daranya… dan hal ini mustahil kami dapatkan…
gadis : apa tak ada jalan lain dok…???
dokter : hanya satu jalan keperawanan anda bisa kembali… anda harus merelakan selaput telinga anda untuk menggantikan selaput dara anda….
gadis : baik lah dok… saya rela melakukan apapun demi mengembalikan keperawananku…
singkat cerita operasi pun berjalan lancar… tak lama berselang sang gadis kembali mendatangi sang dokter.
gadis : terima kasih dok… kini saya bisa bernafas lega karena keperawanan saya telah kembali seperti semula… ngomong ngomong berapa biaya yang harus saya keluarkan dok…???
dokter : totalnya 25 juta non….
gadis : berapa dok…..???
dokter kembali kembali menjawab
dokter : 25 juta non
gadis : berapa dok…. ????
sambil mengeraskan suaranya sang dokter menjawab lagi…
dokter : 25 juta non….
gadis : maaf dok kurang jelas… berapa biayanya dok…???
tiba tiba sang dokter menunduk di bawah meja dan membuka rok gadis tersebut dan berbisik “25 juta non….”
gadis : ooooooo… 25 juta…??? kirain berapa…. kenapa gak ngomong dari tadi dok….???

sang dokter lupa gan kalau selaput telinga sang gadis dah di pindahin ke bawah….

 

Sumber : Kaskus

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s