USB Tak Terbatas (Infinity)

Posted: November 15, 2010 in Techno
Tag:, , ,

Kadang kalo laptop cuma punya 2 usb port ;satu untuk mouse satu lagi untuk data,kalo ternyata kita pengen pake buat yang lain kita mesti gantian, kadang gak enak kan?

Ini USB hub didisain oleh Jiang Gonglue(harusnya orang china) namanya infinite USB atau USB gak terbatas karena abis colokin satu kamu dapet satu lagi begitu setrusnya liat aja pic yach

punya laptop hanya 1 colokan USB gak masalah

Kadang kebanyakan USB malah kehilangan power,ini juga gak masalah karena ada output power source

 

Sumber : indowebster.web.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s